14 Desember 2010

Foto Artis Malaysia Tanpa Make Up





















83 komentar:

  1. ada juga yang cakep tanpa riasan, tapi gue lebih suka produk dalam negri. 100% Indonesia

    BalasHapus
  2. ah biasa aja, males ane gan nge-klaim nya jadi milik ane...

    BalasHapus
  3. coba pake batik, pasti cantiknya gak asli lagi..

    BalasHapus
  4. masih kalah cakep ama tkw asal aindonesia..
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  5. Astagfirullahhhhh.
    TIDAKKKK ADA YANG CANTIK.........HANCUR SEMUA....
    Kecuali Siti Nurhalizah..

    Indonesia.. Cakep Semua...

    BalasHapus
  6. kok ga ada foto upin ma ipin ?
    hehehehe

    BalasHapus
  7. kagak da yang gue kenal satupun,,,,ha ha ha

    BalasHapus
  8. Malaysia apa seh.........

    BalasHapus
  9. indon shit.........ha ha ha

    BalasHapus
  10. ga seru bgt..ga ad yg ku kenal

    BalasHapus
  11. GUE GAK KENAL SAMA SEKALI NIH ARTIS? GAK TERKENAL KECUALI SITI NURHALIZA

    BalasHapus
  12. ASTAGAAAA ... ITU ARTISNYA ... JELEK2 BGT ... ICH NAJIS ... KAYAK TAMPANG PEMBOKAT SEMUA ... KAYAKNYA KALO GWE TINGGAL DISANA JUGA BISA JADI ARTIS KALI YAH ... PARAAAAAAAAAHHHHHHHHH

    BalasHapus
  13. mau pke make up ato kaga...tetep aja gw ga kenal, coba artis qt pasti banyak yg malang melintang di MALINGSIA n terkenal...malingsia tuh kaga ada apa2 nya, dr mulai militer, pendidikan, artis2 n lagu2 nya...jaauuuuuhhhhh ma qt2...hahahha...cm mrk malu mengakui nya...mrk cb sabotase musik2 qt, kaga ngaruh, wrg nya sndri juga pd suka...hhaaaaa kbukti lagu2 qt lbh unggul..lagu malaysia apaan melayu kampungan hahahhaha...btw MALINGSIA SHIIITTTT juga hehehehhahahahha puas deh gw

    BalasHapus
  14. ho oh bener banget...tampang pembokat gw juga masi lbh cute dr mrk...aiiihhh norak deh...

    BalasHapus
  15. dr singapore gw pnh k malaysia...tepatnya ke johor...tp males gw ke malaysia...alhasil disana gw cuma PIPIS N BUANG TAI doank...hahahah...puas banget gw kencingin n tai-in tuh MALINGSIA

    BalasHapus
  16. jauh lah ama artis indonesia......

    BalasHapus
  17. kagak ada yang gw kenal,,,
    di tv-tv indonesia juga ga pernah muncul.
    artis apaan tu?

    BalasHapus
  18. CANTIKAN JUGA GUA... HAHHAHAHHAHHAHHAHA..... BISA NIH KE MALINGSIA IKUT CASTING DISANA.. PASTI LANGSUNG KETERIMA.......GA SUDI AH........... (ND)

    BalasHapus
  19. kalo di desaku tampang artis kayak gitu jadi tukang cari rumput doang

    BalasHapus
  20. Artis Malaysia tidak pake bedak atau makeup berlebihan dan jarang sekali yang rekonstruksi wajah. Artis Indon... alamak hidung mancung pipi tersorong sorong rambut pula kuningan.

    BalasHapus
  21. r4 say

    tai lahhhhhh bangsaat malaysia itu barang curian semua termasuk artis2nya liat aja semua blasteran IND*a ckckkckck

    ga modalllll...bule kek..akkkkkkk

    BalasHapus
  22. wakakakakakaka...malon bodoh...gak pernah nonton TV indonesia sih lo..kampungan. hahaha.tapi lon foto di atas artis lo kan?? tetangga pembantu tetangga gua mirip ky yg baju hijau...wakakakakakaaaa

    BalasHapus
  23. y bis lh ??????????????

    BalasHapus
  24. Mukenya banyak yang kaya Babu alias pembantu......

    BalasHapus
  25. muka nha pada muka seks pasti rela digeratisin tu ....

    BalasHapus
  26. cantikan anak makassar,

    BalasHapus
  27. MASIH CANTIKAN MPOK NORY....

    BalasHapus
  28. MIRIP BANGET MA MUSANG....

    BalasHapus
  29. tu foto artis apa foto tukang pungut sampah sih...gak ada aroma terkenalnya...wah negara sampah artisnya juga dah pasti nyampah semua...

    BalasHapus
  30. yang paling cantik ma cuma yang di gambar ke 18 itu!!
    yang lainnya kagak cantik mukanya kayak taixx selain yang di gambar ke 18!!!

    BalasHapus
  31. kok cw2 Malay g da yg cakep2 yaks???
    pantesan co2 Malay pd nyari cw2 Indonesia yg jelas2 cantik tiada duanya,dibandingin ma Malay kyk Bumi ma LAngit

    BalasHapus
  32. gak adil....

    coba kasih tampang artis indonesia

    kaya suti Karno, Ade (lenong rumpi),nunung srimulat, Lelasari, Mpok nori, nike ardilla, pepi, olga saputera, gak kalah koq

    gak kalah ancur...

    BalasHapus
  33. mayan jg tu poto"x .......... da yg bispak nda...... brpan klu short time???????

    BalasHapus
  34. malingsya...........anzink....anzink...anzink

    BalasHapus
  35. ah pada jelek semua masih cakepan artis indonesia...
    klo gw tinggal disana mungkin gw bisa jadi artis x eaa wong artis disana gga ada yg bagus...
    hahahaha

    BalasHapus
  36. dari dulu sampai selama-lamanya TIDAK ADA perempuan cantik di negeri malaysia. Wajah seperti comberan sudah jadi paling cantik di malon sialan. dasar negeri Ipin dan Upil, maling ngupil!

    BalasHapus
  37. Emang nggak ada yang lain.........

    BalasHapus
  38. Alangkah kejeleknyo oooyy...
    kagak ada yang cantiknya...
    seperti orang dusun gala...
    wkwkwkwk...


    -budjang palembang

    BalasHapus
  39. HAHAHHAHAHAH. . ..

    SEPERTINYA LEBIH CANTIKAN TUKANG JAMU DEPAN RUMAH GW ,, DRIPADA MUKA2NYA MEREKA !!

    BalasHapus
  40. hahahahahaha

    cm bsa ktawa ngliat fto2 artis malaysia..

    BalasHapus
  41. cakepan emak w ke mana2...wkwkwkkkk

    BalasHapus
  42. ndeso........!!! nda da yg aku kenal pula.. haha

    msih mnding cwe2 indonesia pa lgi artis2'y.. tnpa make-up pun mreka ttep cntix n maniez..

    BalasHapus
  43. cakepan juga emak gw gan

    BalasHapus
  44. macam mana, pandai hina ni indon. wajah buruk rupa,cermin sikit

    BalasHapus
  45. oouuhhh,,..enaknye bekentot kite ni
    biarlah indon cakap ape yang penting kite orng ni rancak bekentot.

    BalasHapus
  46. bhs malay : kite org melayu ni tak baik becakap buruk...
    bhs indo : kita sbagai orng melayu tidak baik berbicara kotor.

    BalasHapus
  47. hey kalian kenapa mesti menghina wajah mereka...
    wajah tidak ada hubungannya dengan ketegangan yg terjadi dlm perseteruan dgn Malaysia...
    saya orng indonesia tpi tdk seharusnya menjelekkan artis2 malay....Para elit politik mereka lah yang KOTOR,menyembunyikan Fakta trhadap warganya ( Malaysia )...

    BalasHapus
  48. ah, gw ragu ma judul di atas...
    masa sih itu foto artis...
    ragu gw, klo artis kok ga ada cantik-cantiknya...
    kok gw ga pernah liat di internet ato di TV...

    BalasHapus
  49. PD MIRIP PEMBOKAT GW SEMUA POTO DI ATAS..
    WAKAKAKAKA

    BalasHapus
  50. jiaaahhh...cm bisa tertawaaaaaaaa

    BalasHapus
  51. jelek semua gitu, apa kagak ada yg cakepan?
    They just like maid, hahaha

    BalasHapus
  52. masih cakepan yang di SARITEM..... WKWKWKWKKKKKKK

    BalasHapus
  53. ini pembantu2 semua y?

    BalasHapus
  54. diklaim dari negara mana aja tuch?

    BalasHapus
  55. lihat photo no.2..kayaknya Malay udh mengklaim Aishwarya Rai sbg artis Malay jg tuh......

    BalasHapus
  56. Artis apa GembEL tuhh .. tak ada yang terkenal di Kancah Internasional !!

    Artis Malaysia Sama Face nya dengan TKI Indo << REad ..wkkwkwkkwkwkk

    BalasHapus
  57. <<Dry

    FAKTA? =

    Oi org malay w pengen nanya, ntuh beneran pada artis u gk?
    biar ketauan ni boongan pas beneran =='

    gw cmn tau 3 atau 2 poto yg beneran
    1. potonya Siti nurhaliza (satu2nya malay yg gw tau baik orgnya), n dia jg pinter tuh nikah ma org kaya
    2. Foto no 1 dan 2 keknya gw pernah liat
    sempet maen bareng sama Titi Kamal n Cristian Sugiono (dua ini pasangan suami istri artis indo, pS: JGN DIKLAIM!!)
    Filmnya mereka yg suami istri pura2 itulah ( ap judulnya ya ==' ,search aj google dah)

    - OPINI PRIBADI =
    bnr gk ada yg selera w kecuali Si Siti Nurhaliza (ntu jg krn dia baek), sama yah yg no 17 (diatasnya no 18 yg pake baju ijo yg dibilang mirip pembokat --;), mayan lah no 17 cukup bening

    tapi jujur ==', SECARA GARIS BESAR
    rata2 tampang bispak =='<<Bisa Pakai kl gk ngerti<< Murahan kl gk ngerti lg

    yah kalopun mo disamain ma artis indo palink 3 Macan ==' (yg gw sendiri jg males liatnya ==')

    gw sih tau yg cakep di malay kmn
    karna kaum chinese yg di malay ntuh pada lbh minat
    jd pengusaha dan rata2 lbh sukses disono
    jd sisanya kaum keling dan melayu kampungnya yg jd artist ==' (contoh artist baru = RajaGOpal )
    jd kalo gk ada kaum chinesenya sama PROFESIONAL n CHEAP WORKER dari INDONESIANNYA = MALAYSIA IS NOTHING

    kl di INDO semua ras ada di setiap aspek tuh, jd wajar
    indo lebih variant~~~.

    NB/PS= TIDAK MENGERTI BAHASA SAYA?
    BUKA KAMUS BAHASA INDONESIA
    ATAU BUKA GOOGLE BUAT TRANSLATE DEH

    BalasHapus
  58. yang lumayan cuma yg foto ke 19 (ke 2 dari bawah) khususnya yg tengah

    yg komentar no.38 yg bandingan sm atun, mpo nory, olga dll Tolol ya. mrk itu pelawak, jd emang mukanya jg ga harus cakep, malah harus lucu

    sedangkan 20 foto yg diatas itu artis2 di malay di sukain dr fisiknya.

    BalasHapus
  59. cantik itu relatif.., tp sumpah memang ngga ada yg cantik...

    BalasHapus
  60. cantik itu relatif.., tp sumpah memang ngga ada yg cantik...

    BalasHapus
  61. masih cantikan artis indonesia kalo tanpa make-up...
    cewek2 malaysia yg cantik2 pasti hanya pendatang keturunan tionghoa ...

    BalasHapus
  62. Wah ane demen tu ama yg komen buang air seni ama tinja doang di malingsia tuh...

    Intinya, woi para bajingan malaysia celaka.. Anjing lu semua...

    BalasHapus
  63. Pembokat = pembantu = babu = jongos = kacung = malaysia.

    dasar oknum malayshit, maling. . .

    BalasHapus
  64. maaf bukannya akU benci sama malaysia...taPi muka artisnya lebiH cakep pembanTu tetangga saya....peace from Indonesia

    BalasHapus
  65. masih cakepan istri ane ... ane cuma kagum sama poto nomor dua yg ditengah cantik bgt?

    BalasHapus
  66. malaysia bakalan iri kalo liat muka babu ane. apalagi kalo ngeliat ane, air liurnya sepanjang air terjun Niagara

    BalasHapus
  67. no. 11 gan, sip.
    gua lbh milih no 11 (made in malaysia) daripada di kasih omas (made in betawi)

    BalasHapus
  68. Idiiihhh selera malingsial mundur amat....
    artisnnya aje remeuk gitu...
    Whaduughhh...

    BalasHapus
  69. kampungan.. udah jelek, item lg!

    BalasHapus
  70. garoreng patut kabeh ge gan,,,!!!!!
    msh cantikan nyokap gw,,,

    BalasHapus
  71. ntu fto yg No.9 artis ko' hidung'y kya gorong-gorong,,,,gede bnget tu lobang hdung,,,'
    pntesan ja TKW bxak yg d perkosa d malingsia. artis'y ja jlek'y kya gni,,,g minat dah''

    BalasHapus
  72. muka2 sampah orang malaysia, siti NARhalizah jelek, jutaan kalilebih cantik artis Indonesia

    BalasHapus
  73. kita orang indonesia kok smua bebahasa iri....dosa,jujur saya pernah tinggal di malaysia tuk beberapa tahun 80% saya tau memang itu adalah artis malaysia bukan artis orang lain...jadi terimalah jangan iri atau dengki.....

    BalasHapus
  74. KAGA PENTING NIH POSTINGAN

    BalasHapus
  75. cantikan piaraan gua...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails