24 Desember 2010

Istri Yang Durhaka Terhadap Suami







19 komentar:

  1. gila bgt tuh istri....buang ke laut aj..!!!

    BalasHapus
  2. Suaminya aja yang bodoh, mau aja di gituin, malu-maluin aja.

    BalasHapus
  3. suami tergoblok yg pernah gw liat.... mau aja di gituin sama istrinya... mending mati aja dua2nya...

    BalasHapus
  4. astagfirullah................
    terlalu

    BalasHapus
  5. ihhh itu acting doang kan?

    BalasHapus
  6. uda pernah di posting gan....

    BalasHapus
  7. dua"x gw bunuh......suamix goblok,,istrinx g'tw diri....setan alas!!!!!!benci gw...

    BalasHapus
  8. tak pateni nak aku asu

    BalasHapus
  9. buang aja ke dolli ...

    BalasHapus
  10. mati aja tu cewe.........
    anjing

    BalasHapus
  11. itulah suami yang berbakti kepada istri..emansipasi brooooooo

    BalasHapus
  12. itumah bukan emansipasii
    tapi emangsigoblokkk
    kalo gue jadi tuh cowok udah gue bunuh kali tuh cewekk

    BalasHapus
  13. susis = SUami Sieun IStri

    BalasHapus
  14. aje gile,,ada juga orang sebodoh itu di dunia ini,,,ckckckck

    BalasHapus
  15. ASTAGFIRULLAH HAL NGAZIIIMMM...
    PEREMPUAN LAKNAT !!
    HARUS NYA SUAMI ITU LO HORMATIN,, LO HARGAIN..
    NI GAG MALAH LO INJAK2 ..

    SUAMI JUGA.. BEGO..
    NAPA MAU DI GITUIN..
    BLEKOK

    BalasHapus
  16. masyaAllah......tanda2 kiamat tu:(

    BalasHapus
  17. laknat aja tuh cewe..
    tampar aja ampe kapalanya putus..
    f*ck*ng wife..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails